Sabtu, 01 Agustus 2009

"PenTingnya memakai Jilbab"

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah sekarang banyak banged yg pakai jilbab, tpi mase' banyak juga se' yg belum pakai jilbab. Tapi kita ga boleh langsung nyalahin mereka doNk............!!!!

N' pake jilbab itu bukan semata-mata untuk duniawi, atw nunggu pinter dLu....YaeLAAh...atw tuntutan profesi...kya artiZ aja....hehe....kita ga perLu tkUt ga dapet pekerjaan, atw beaktifitas....asalkan kalian tau aja" Rizqi dan Karier kita tidak karena pakaian kita, tapi lebih karena kemampuan dan keuletan kita mengejar dan mencarinya".

Kita liat aja firman Allah SWT berikut ini:

Katakanlah kepada wanita yang beriman:" Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutukan akin kudung didadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekaloan kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung." ( Qs. An-Nuur:31 ).

Makanya kita jangan gampang dirayu n ditipu setan, kadang2 menjelma sebagai pembicara kita...............icccchhhhh.............ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....................

Klo belom di Coba Emang susah sich, apalagi bwt kebaikan!!!!!!!Klo kita emanK mau pake jilbab Insya Allah banyak manfaatnya dech.......Apalagi sekarang banyak model Jilbab yang lutju2.......lagi!!!!!!!!!N kita juga bisa cantik kok pakE jilbabb!!!!!!!!!!ga ribet lagi X.....!!!!!!!!!!!!!

So, sekarang kalo kita pengen memegang teguh syariat Allah ( Memakai Jilbab ). Ga Uzah ragu lagi dech, terusin niatmu bwt nunjukin klo kita adalah wanita muslimah yang sholihah. Yakin dech! ketika kita dijalan yang bener pertolongan Allah akan selalu mengiringi setiap langkah

kita!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

4 komentar:

  1. keren... top... pertahankan... jati diri lebih keren dipertahankan.. :) semangadh!!! merdeka!!!

    genialbutuhsomay

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumussalam wr wb
    Sangat setuju kawan,
    wanita berjilbab lebih sedap dipandang daripada wanita yg tidak pake. Tapi jilbab kudu mewakilin sifat orangnya loh ya? kalo berjilbab tapi bajunya "ngepress" ya sama aja boong.
    So mari berjilbab dengan benar:)

    Aseli lho, cewek yg berjilbab akan kelihatan lebih cantik:) ga percaya? percayalah!!!

    BalasHapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus